Kamis, 06 Desember 2012

Air Terjun Patih Mambang, Keraya

DeanCraft Photography - Keraya, saya bersyukur sekali dilahirkan di desa ini. Masih jelas di benak saya betapa indahnya masa kecil saya selagi berada di Desa Keraya. Bermain di pantai, bersama teman-teman, bahkan di air terjun. Ya, di Desa Keraya ini juga terdapat sebuah air terjun yang dinamakan Air Terjun Patih Mambang. Jangan bayangkan air terjun ini memiliki ketinggian yang fantastis, karena tingginya hanya sekitar 10-20 meter  saja menurut perkiraan saya. Tapi, air terjun ini menyimpan berbagai keindahan di sana. Berikut ini karya saya yang saya dapat di air terjun tersebut.



Untuk kali ini mungkin hanya ini dulu yang dapat saya share. Lain kali akan ada banyak lagi yang akan saya posting di sini.

Camera :
Canon EOS 1100D
fl 55mm, f/5.6, 1/80 sec, ISO-160, ap 5, eb 0.

2 comments:

avril berlin tubil mengatakan...

huaa.. jadi kangen mandi disini :D

Deby Irawan mengatakan...

Ayo ke Keraya lagi Vrill,,

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya ya di sini.