Jumat, 04 Januari 2013

Working at Fireworks, Palangka Raya

DeanCraft Photography - Hello, kali ini saya akan sedikit berbagi hasil kerjaan saya malam tahun baru 2013 kemaren. Ini saya kerjakan bareng sama Bebeb saya. Hehehe... Untuk mengabadikan keindahan kembang api ini, saya menggunakan tehnik long exposure dengan waktu 15 detik. Tentunya tidak hanya itu saja. Agar kesesuaian warna serta contras tetap terjaga, saya juga melakukan beberapa setting pada "bukaan" dan lainnya. Lokasi pengambilan foto ini adalah di Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya, pada saat malam pergantian tahun baru. (00.00 s/d 00.15 WIB, 1 Januari 2013)






Camera:
Canon EOS 1100D
fl 18mm, f /20-22, 15 sec, ISO-100, ap 3,655, eb -3 s/d -2 (vary)

2 comments:

Unknown mengatakan...

haseeek bukaan 15 detik itu saya mengingatkan pada.........ha :D

Deby Irawan mengatakan...

hayooo,, apa hayooo,, :D maen buka-bukaan ya sekarang,,

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya ya di sini.