Rabu, 22 Juli 2015

Partitur Lagu Pantun Si Ading

Hellow guys, kali ini saya akan secara khusus berbagi partitur lagu Pantun Si Ading. Lagu ini merupakan lagu daerah Kotawaringin Barat. Sebelumnya saya sudah berusaha untuk mencari partitur lagu ini di internet. Namun entah mungkin karena belum ada yang pernah mengunggah nya ke internet, jadi tidak pernah ketemu. Nah, yang saya miliki ini saya dapatkan secara langsung melalui seseorang yang bekerja di Dinas Parwisata Kabupaten Kotawaringin Barat.

Menurut saya, partitur ini layak untuk di sebar luaskan karena lagu Pantun si Ading yang beredar di masyarakat saat ini terdapat perbedaan dengan yang aslinya. Entah karena terlalu banyak di aransemen atau karena apa, saya juga tidak memahaminya. Namun saya berpendapat, kita harus menghargai para penciptanya dengan kembali menyanyikan lagu Pantun Si Ading ini sesuai dengan yang telah di buat oleh pengarangnya. 

Partitur Lagu Pantun Si Ading lembar pertama

Partitur Lagu Pantun Si Ading lembar kedua

Mudah-mudahan partitur ini berguna bagi yang memerlukan. Lain kali saya akan mencoba mengunggah lagu nya yang saya rekam berdasarkan partitur ini. Tunggu yee, hehe.

1 comments:

sigit pboen mengatakan...

Nama penyanyinya siapalah bang

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya ya di sini.