Selasa, 22 Januari 2013

Keraya in A Morning

DeanCraft Photography - Beberapa hari yang lalu, saat saya sedang pulang kampung, saya kembali tergoda untuk mengabadikan keindahan desa saya tercinta ini. Untuk kali ini pemandangan pagi yang indah telah membuat saya terpana bersama dengan kamera saya. Memang ya, ciptaan Allah itu tiada satu pun yang dapat menandinginya. Pemandangan sunrise yang luar biasa, ditemani dengan udara pagi yang begitu segarnya, memberikan sensasi relaksasi yang tiada duanya. Suasana pantai yang tenang, beserta reliefnya juga memberikan warna yang sangat menginspirasi bagi saya.
Morning Glory. Credit foto: DCP
Camera :
Canon EOS 1100D
fl 18mm, f/10, 1/100 sec, ISO-100, ap 3.625, eb 0.
Sea Creature. Credit foto: DCP
Camera :
Canon EOS 1100D
fl 55mm, f/5.6, 1/80 sec, ISO-250, ap 5, eb 0.

Cat's footprint. Credit foto:DCP
Camera :
Canon EOS 1100D
fl 18mm, f/5.6, 1/30 sec, ISO-100, ap 3.625, eb 0.

Date taken : 16 Januari 2013, 06:38 WIB
Place : Keraya

4 comments:

avril berlin tubil mengatakan...

jadi ingat waktu pelantikan OSIS kemah di keraya :D

Deby Irawan mengatakan...

Hehe,, masih inget aja lo ya,,:D

Unknown mengatakan...

aayyy mantap....nanti mentaya river in the morning lagi,.

Deby Irawan mengatakan...

ada juga kali,, ahahaha,,

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya ya di sini.