Jumat, 04 Januari 2013

New Gear, Sandisk Extreme 8 Gb

DeanCraft Photography - Hari ini, 4 Januari 2013, saya baru saja menerima pesanan saya yang saya beli di salah satu situs jual beli yang terpercaya lah menurut saya. Yaitu Sandisk Extreme 8 Gb. Sebuah MMC yang memiliki speed read sebesar 30Mb/s dan write sebesar 25Mb/s. Yang menjadi motivasi saya membeli MMC jenis ini bukan karena ukurannya, tetapi karena speed yang diusungnya itu. Dengan kecepatan yang mumpuni seperti itu, harapan saya bahwa tidak ada lagi kejadian pas mau foto ada loading yang cukup lama, dan juga pada saat merekam video terjadi error sehingga putus di tengah-tengah merekam. 

Saya cukup puas dengan layanan situs jual beli tersebut. Mungkin lain kali saya akan kembali berbelanja di sana. Nah, berikut ini ada beberapa penampakan unpacking paket yang saya terima tersebut. Rapi banget dah bungkusannya.







Data EXIF-nya gak usah aja ya. Foto ginian aja kok. Hehehe...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya ya di sini.